HUT Riau 64, Pemuda Pancasila ajak Semua Pihak Gotong Royong Dukung Gubernur 

  • Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:11:54 WIB | Di Baca : 5195 Kali

 

SeRiau- Tepat pada 9 Agustus 2021 Riau genap berusia 64 Tahun, dengan usia yang sudah melebihi setengah abad, provinsi Riau tentunya memiliki berbagai sejarah perjalanannya sebagai sebuah provinsi, baik dari sisi politik, sosial, ekonomi, demokrasi dan lainnya. Provinsi yang dikenal sebagai bumi lancang kuning, diatas minyak dan dibawah minyak ini merupakan sebuah provinsi yang sangat heterogen meski bercirikhas Melayu. 

Dalam moment HUT ke 64 ini Riau juga terus berjalan dengan sekelumit persoalan yang ada didalamnya,salah satunya adalah pengelolaan blok Rokan yang sudah beralih dari Chevron ke Pertamina masih perlu dimintakan kontribusinya untuk masyarakat Riau. 

Gubernur Riau Syamsuar tentunya memiliki tantangan besar dalam memimpin Riau saat ini, ditengah - tengah situasi pandemi yang masih terus menghantui, tentunya Gubernur masih harus berkutat dengan sekelumit persoalan lainnya, sehingga kita perlu bersama-sama mendukung dan memberikan support kepada gubernur Riau, bapak Syamsuar.

Kritik dan saran perlu, tetapi dalam konteks sebagai support agar  proses pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal, apa yang dilakukan gubernur tentunya untuk kebaikan masyarakat Riau, ungkap Iwan Pansa, dalam rilisnya. Iwan yang saat ini menjabat

Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru ini juga menyampaikan, bahwa setiap elemen masyarakat harus mampu berkontribusi dalam proses pembangunan, apalagi ditengah Pandemi saat ini, kita semua harus gotong royong saling mendukung, saling peduli agar kita bersama sama bisa bertahan dan melewati masa masa sulit diera Pandemi covid 19 ini, begitu juga dengan pemerintahan, kita harus mendukung program program pemerintah, khususnya pemerintah provinsi Riau saat ini.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar